Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok

Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok

Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok dengan obat herbal gondok dari TricaJus adalah solusi alami mengobati gondok. Ini adalah cara alami mengobati penyakit gondok secara cepat dan aman juga alami sembuhkan penyakit gondok. Obat herbal gondok TricaJus adalah Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok yang tepat dan mujarab tuntaskan penyakit gondok secara ampuh dan alami tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit gondok terjadi akibat penderita gondok kekurangan zat yodium. Penyakit gondok, struma, adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.  Kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang dapat menyebabkan bayi yang ada dalam kandungan meninggal dunia atau dilahirkan dengan kelambatan mental dan/atau tuli (krenitisme) meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.


Gejala penyakit Gondok :

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Suhu badan menjadi tinggi


Penyebab Penyakit Gondok

  • Otoimun – Pada penyakit ini tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan kelenjar tiroid dengan cara mengganggu/merusak kelenjar ini. Pada penyakit Basedow (Graves) zat anti ini merangsang produksi tiroid berlebihan tanpa menghiraukan pengaturan umpanbalik (otonom) sehingga kadar tiroid darah tinggi (hipertiroidi). Sebaliknya pada penyakit Hashimoto, zat anti merusak sel-sel tiroid sehingga kadar tiroid darah turun (hipotiroidi).
  • Infeksi – Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri/virus. Gondok dalam hal ini karena mengalami peradangan, maka pada perabaan terasa nyeri. Suhu tubuh naik.
  • Degenerasi – Yaitu penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk dan/kinerjanya abnormal (disfungsi).
  • Neoplasia – Regresi proliferatif noduler menyebabkan neoplasma jinak (benigna)/ ganas(maligna).
  • Goitrogen – Goitrin, tioglikosida, tiosianat, disulfide, yodium berlebih dapat menyebabkan strumigenesis. Isoflavon dapat pula memicu gondok.
  • Defisiensi nutris – Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu gondok.
  • Dishormonogenesis – Defek enzim pada tahapan tertentu, biasanya sejak lahir/turunan.
  • Resistensi tubuh – Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok kompensasi.
  • Pubertas/hamil – Karena kebutuhan tiroid meningkat (struma kompensasi). HCG pada trimester I dapat keliru dianggap TSH, sehingga ditanggapi oleh kelenjar tiroid (struma toksik).
  • Psikologi – Akibat dari tekanan jiwa (distress).
  • Causa ignota – Gondok pada ibu pasca melahirkan, gondok Riedel belum diketahui penyebabnya

Khasiat Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok Dengan TricaJus

Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok TricaJus adalah solusi pengobatan secara tepat, aman tanpa efek samping tanpa bahan kimia untuk menyembuhkan penyakit gondok. Obat herbal gondok TricaJus adalah produk herbal terbaik dari tribulus dan maca hasil alam untuk pengobatan penyakit gondok dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok TricaJus diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. TricaJus adalah produk unggulan, karena mengandung zat yang dapat membantu berbagai macam masalah kesehatan. Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok TricaJus merupakan langkah tepat untuk mengobati penyakit gondok secara herbal.

Trica Jus Obat Herbal Multi Khasiat terbuat dari perpaduan antara TRIBULUS dan MACA memiliki banyak khasiat terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis diantaranya Amandel, Asam Lambung, Asam Urat, Asthma, Batu Ginjal, Curek ( telinga berair ), Darah Tinggi, Diabetes, Gatal-Gatal, Ginjal, Gondok, Gudig, HIV Aids, Jantung, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Kencing Batu, Kencing Manis,Lemah Syahwat, Maag, Paru-Paru, Pembengkakan, Pembengkakan Kelenjar Leher, Penyakit Kulit, Radang Hati, Radang Usus, Rematik, Sakit Virgit ( Tidak Butuh Sex ), Sesak Nafas, STROKE, TBC, Vertigo dll . Selain itu khasiatnya pun mampu membangkitkan stamina agar daya tubuh lebih kuat.

Berikut kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok TricaJus;

  • Nama : Pak Ayuk,
  • Penyakit : Gondok
  • Konsumsi : 5 Sachet
Saya menderita penyakit gondok & harus dioperasi, tetapi setelah saya minum 5 sachet TricaJus saya sudah sembuh. TricaJus luar biasa….!!!

Diatas adalah buktikan dan khasiat Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok TricaJus,untuk itu bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit gondok,obat herbal TricaJus adalah Ramuan Tradisional Pengobatan Gondok yang tepat dan mujarab secara cepat dan alami sembuhkan penyakit gondok,untuk pemesanan TricaJus ikuti langkah dibawah ini.


Untuk pemesanan produk TricaJus silakan sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan ke 081912792273 dengan format pemesanan sebagai berikut :
FORMAT PEMESANAN Ketik :OHTspasi JUMLAH PESANANspasiNAMA LENGKAPspasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON / HP dan kirim ke081912792273

CONTOH PEMESANAN untuk pemesanan 3 botol OHT: 3 botol : Juhli : Jl. Sukses / Hp : 0800000000 KIRIM KE 081912792273

Pembayaran Setelah Barang Diterima. Terimakasih


One Response so far.

  1. Unknown says:

    Permisi..kira2 harganya berapa per saset nya?

Leave a Reply