Pengobatan Herbal Thalasemia

Pengobatan Herbal Thalasemia

Pengobatan Herbal Thalasemia Solusi pengobatan untuk anda atau keluarga anda yang bermasalah dengan penyakit thalasemia,kami menawarkan kepada anda yaitu dengan Pengobatan Herbal Thalasemia,ini adalah obat herbal yang tepat juga ampuh sembuhkan penyakit thalasemia dengan cepat dan tepat juga alami,juga obat herbal thalasemia ini tidak menimbulkan efek samping. Pengobatan Herbal Thalasemia khasiat yang terkandung didalamnya yaitu khasiat dari khasiat gamat atau yang sering disebut juga dengan teripang yang ampuh dijadikan sebagai Pengobatan Herbal Thalasemia.


Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang disebabkan oleh kurangnya produksi hemoglobin (sel darah merah) yang diakibatkan terjadinya gangguan dalam proses pembentukan rantai sel darah karena kerusakan gen dalam tubuh. Penyakit ini terdapat di banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Ketika seseorang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh.

Karena itulah, mereka butuh tambahan darah dengan cara transfusi yang akan membantu mereka untuk tetap sehat. Transfusi yang dilakukan bisa bersifat terus-menerus atau sewaktu-waktu tergantung dari jenis thalasemia yang dialami. Thalasemia memang diturunkan dari orangtua ke anaknya, baik laki-laki maupun perempuan. Bila gen penyebab thalasemia berasal dari kedua orangtua-nya (ayah dan ibu), maka seseorang dapat menderita thalasemia dengan manifestasi klinis sedang hingga berat.


Gejala penyakit thalasemia,diantaranya;

  • selalu merasa letih dan lesu
  • seperti terkena anemia
  • tidak punya nafsu makan
  • mudah cape
  • sering terkena radang tenggorokan dan flu
  • tidak seimbang dalam produksi Hemoglobin (HB)
  • kulit yang kekuningan (jaundice)
  • perut yang mebuncit karena adanya pembesaran hati dan limpa
  • warna urine lebih gelap
  • gangguan pertumbuhan

Khasiat JellyGamat Luxor Sebagai Pengobatan Herbal Thalasemia Alami

Alasan ilmiah JellyGamat Luxor menjadi Pengobatan Herbal Thalasemia...

Pengobatan Herbal Thalasemia JellyGamat Luxor yang terbuat dari teripang emas yang mampu meregenerasi sel dengan cepat tanpa merusak sel tubuh dan sangat cocok untuk pengobatan thalasemia.
Gamat emas yang terkandung dalam JellyGamat Luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element.

Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya.

Pengobatan Herbal Thalasemia >> Gamat emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Gamat emas juga mengandung saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah anemia. Selain itu saponin juga mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Seperti yang Kita ketahui bersama pada penjelasan diatas bahwa ketika seseorang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh. Karena itulah, mereka butuh tambahan darah. Disinilah peran saponin dibutuhkan untuk membantu produksi sel darah dalam tubuh penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh pun dapat terpenuhi dan hal tersebut akan membantu mereka untuk tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan thalasemia. Selain saponin, gamat juga mengandung mineral yang bernama kuprum yang juga berfunsi untuk membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Sangat jelas sekali kalau JellyGamat Luxor yang mengandung gamat emas pilihan sangat cocok digunakan sebagai Pengobatan Herbal Thalasemia.

Berikut Kesaksian Yang Telah Membuktikan Pengobatan Herbal Thalasemia Dengan JellyGamat Luxor;


Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi JellyGamat L:uxor sebagai Pengobatan Herbal Thalasemia , salwa putri sulung kami (terdiagnosa thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9.

Dulu sebelum mengkonsumsi JellyGamat L:uxor yang menjadi Pengobatan Penyakit Thalasemia dan spirulina pacifica salwa cepat lelah, badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari luxor memang bermanfaat bagi putra kami. Tranfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa.

Kini JellyGamat L:uxor masih di konsumsi 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica 3×2 tab/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak.

Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi JellyGamat L:uxor dan spirulina pacifica sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari . Sebagai penderita thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat.

Itulah Bukti dan khasiat yang terkandung didalam Pengobatan Herbal Thalasemia JellyGamat Luxor dan telah dibuktikan oleh salah satu kesaksian yang telah membuktikan Pengobatan Herbal Thalasemia dengan JellyGamat Luxor,bagi anda atau keluarga anda yang menderita penyakit thalasemia Pengobatan Herbal Thalasemia yaitu solusi pengobatan herbal yang tepat secara cepat,aman dan alami sembuhkan penyakit thalasemia tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk Informasi Dan Pemesanan :
Silahkan Hubungi Di Nomor 081912792273

Atau Jika Pemesanan Melalui SMS,silahkan Ikuti Cara Pemesanan Dibawah ini Untuk Via SMS:

FORMAT PEMESANAN : ketik OHL spasi JUMLAH PESANAN spasiNAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON DAN HANDPHONE(Hp) kirim ke 081912792273



Pembayaran Setelah Barang DiTerima. Terimakasih


Leave a Reply