Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal

Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal

Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal dengan obat herbal TricaJus  adalah pengobatan alami yang tepat dan ampuh mujarab tuntaskan batu ginjal secara alami dan aman. Obat herbal TricaJus mempunyai keampuhan khasiat dan kandungan yang dimiliki sehingga menjadi obat herbal yang mujarab sebagai Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal,untuk itu bagi anda yang mempunyai penyakit batu ginjal atasi dan obati segera dengan Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal dari obat herbal TricaJus.


Batu ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Berikut ini beberapa hal penyebab batu ginjal :
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
  • Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu.
  • Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan.
  • Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang mempermudah batu ginjal terbentuk.
  • Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami hal serupa.

Inilah Khasiat TricaJus Untuk Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal

Trica Jus Merupakan salah satu Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal yang merupakan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan batu ginjal aman tanpa efek samping dan tanpa harus melakukan operasi.
Trica Jus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.
Fungsi umum Tricajus adalah untuk meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental. Meningkatkan energi sepanjang hari dan gairah hidup, meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal , meningkatkan keseimbangan hormon, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur aman jangka panjang dan bukan perangsang.
Kami merekomendasikan produk unggulan yang baru ada adan manjur Di indonesia Trica Jus mampu melumatkan batu dalam ginjal, Cukup dengan pengonsumsian secara rutin herbal trica jus.
Obati Batu Ginjal dengan TricaJus yang dilakukan:
  • Siapkan Air Putih (air minum biasa) 100 ml dan campurkan ¼ sachet TRICAJUS (1 sendok teh) lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu (jangan mengaduk dengan sendok yang terbuat dari Logam / aluminium).
  • Minum Tricajus ¼ Sachet dipagi hari dan ¼ sachet di malam hari, selama kurang lebih 4 hari (2 sachet) untuk proses beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. Kecuali memiliki Penyakit yang kronis dengan takaran yang seperti ini sudah ada reaksi.
  • Setelah Proses adaptasi selesai, dihari ke-5 langsung takarannya dinaikkan menjadi ½ sachet di Pagi hari dan ½ Sachet di malam hari s/d tidak ada reaksi lagi (Habiskan sampai dengan 30 Sachet). Untuk menjaga / pemeliharaan kesehatan anda, minumlah tricajus 1 sachet untuk 2 hari.
  • Wajib minum Air Putih minimal 2 liter setiap hari, fungsinya untuk mengencerkan darah dan membantu Pembuangan metabolisme. (Tricajus akan menaikkan / meningkatkan fungsi metabolisme, ini sebabnya membutuhkan air minum yang banyak).
Cara Kerja TricaJus Obati Batu Ginjal
  • MENDETEKSI : Apapun keluhan Bapak / Ibu, dengan konsumsi Tricajus segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon Bapak / Ibu maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.
  • MENGURAS / MEMBERSIHKAN : Setelah terdeteksi keluhan Bapak / Ibu langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan membutuhkan waktu lebih lama.
  • MEREGENERASI : Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Tricajus masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari, kecuali yang kronis akan membutuhkan waktu lebih lama)
  • Keterangan : (Dari Proses Mendeteksi, Membersihkan dan Meregenerasi membutuhkan Tricajus 1 paket / 30 Sachet), kecuali kronis membutuhkan tricajus sesuai dengan kondisi.
  • Setelah Proses Regenerasi Selesai, Silahkan di Maintenance / tahap pemeliharaan kesehatan, Butuh ½ sachet dipagi hari saja setiap hari ( 1 sachet dapat digunakan selama 2 hari).

Bukti Pengobatan Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal dengan Trica Jus;
  • Nama : Ni Luh Mariani
  • Alamat : Singaraja – Bali
  • Penyakit : Batu Ginjal
Saya memiliki penyakit komplikasi, sudah operasi 2 kali pertama tumor kandungan, setelah itu operasi usus buntu, lalu saya cek lab ternyata saya masih mempunyai ambient kronis, fertigo, batu ginjal, asam urat dan mau operasi lagi dan baru-baru ini saya terserang DB. Tetapi setelah saya minum TricaJus 30 sachet penyakit saya sembuh. TricaJus dahsyat……….!!!

Itu adalah bukti dan khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit batu ginjal,dengan Cara Alternatif Hilangkan Batu Ginjal dari obat herbal Ace Maxs tuntaskan dengan tepat dan alami tanpa menimbulkan efek samping,untuk informasi dan pemesanan ikuti petunjuk dibawah ini.

Untuk pemesanan produk TricaJus silakan sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan ke 081912792273 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN Ketik :OHTspasi JUMLAH PESANANspasiNAMA LENGKAPspasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON / HP dan kirim ke081912792273

CONTOH PEMESANAN untuk pemesanan 3 botol OHT: 3 botol : Juhli : Jl. Sukses / Hp : 0800000000 KIRIM KE 081912792273

Pembayaran Setelah Barang Diterima. Terimakasih



Leave a Reply