Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol

Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol

Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol dengan herbal laami TricaJus,ini adalah pengobatan herbal dari bahan bahan tradisional yang diramu dan telah diolah secara modern sehingga menjadi Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol,khasiat Tricajus sebagai solusi alami menurunkan kadar kolesterol tinggi sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan kandungan yang terdapat didalam Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol TricaJus,untuk itu jika anda yang bermasalah dengan kolesterol tinggi solusi cepat ,alami dan aman menurunkan kolesterol tinggi yaitu dengan TricaJus.


Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel yang dibagi menjadi LDL. HDL, total kolesterol dan tringliserida. LDL (Low Density Lipoprotein) merupakan kolesterol jahat karena lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah / menyebabkan plak pada pembuluh darah, sedangkan HDL (High Density Lipoprotein) sebaliknya, HDL merupakan lemak yang baik karena dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh . Jumlah kolesterol normal dalam tubuh biasanya adalah 160-200mg. Untuk mencapai kondisi normal, maka penumpukan kandungan LDL harus bisa dicegah.

Penyebab Penyakit Kolesterol
Kebutuhan tubuh akan kolesterol untuk mambangun dinding sel,memperkuat membran sel,serta membuat hormon tertentu sebenarnya sudah dapat di penuhi oleh kolesterol yang di hasilkan oleh hati namun jika terlalu banyak konsumsi makanan mengandung kolesterol tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol berlebih sehingga kolesterol tinggi yang tidak terpakai akan mengendap pada dinding pembuluh darah,membentuk plak yang menyumbat arteri sehingga aliran darah terganggu bahkan bisa berhenti.Halini dapat memicu penyakit degeneratif karena anterosklerosis seperti arteri otak menyebabkan penyakit stroke,arteri jantung menyebabkan penyakit jantung dan gangguan organ vital lainnya.

Faktor Penyebab Kolesterol Tinggi
Banyak faktor penyebab kolesterol tinggi namun yang paling utama biasanya akibat makanan mengandung kolesterol tinggi.inilah beberapa penyebab kolesterol tinggi:

  • Makanan yang terlalu banyak lemak jenuh bisa menyebabkan kolesterol tinggi, Mulailah menata makanan daging sapi, kambing, susu, telur, mentega dan keju karena mengandung lemak jenuh.
  • Berat badan, kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik)
  • Kurang olahraga
  • Umur dan jenis kelamin
  • Diabetes atau hipotiroidisme dapat menyebabkan kolesterl tinggi
  • Turunan
  • Rokok

Gejala kolesterol tinggi
Gejala awal penyakit kolesterol penderita akan mengalami sakit kepala dan pegal-pegal ini di akibatkan kurangnya pasokan oksigen dalam darah karena darah menjadi kental,membentuk endapan lemak serta plak-plak sehingga mengganggu aliran suplai oksigen.Gejala tersebut tidak serta merta menunjukan penyakit kolesterol semata untuk mengetahui lebih pasti apakah anda terkena penyekit kolesterol tinggi harus dilakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah.lalu berapa kadar kolesterol normal dalam darah itu?jika hasil pemeriksaan  antara 160 – 200 mg/dl maka ini termasuk kadar kolesterol normal,

Khasiat Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol Dari Trica Jus



Mengapa Trica Jus Sebagai Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol ??? ..

Pengobatan dengan Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol tricajus akan lebih baik dibandingkan dengan pengobatan kimia karena senyawa yang terdapat di tricajus yaitu kandungan GLA yang merupakan precursor prostaglandin tubuh, plastaglandin berfungsi mengontrol hormone, mengantur tekanan darah sintesis kolesterol, inflamasi dan pembelahan sel juga mengandung mukopolisakarida, glukosamin, kondrotin sulfat dan omega 3.


Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol Trica Jus memiliki kandungan yang kompleks untuk membasmi kolesterol jahat didalam tubuh dari ektraksi tribulus dan maca yang dipadukan dalam riset para ahli yang alot dengan melewati ketatnya uji lab untuk mencapai khasiat yang mempuni sebagai obat Herbal Kolesterol tinggi. Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol Tricajus telah memenuhi syarat dan saru-satunya obat herbal kolesterol tinggi herbal yang memenuhi syarat sebagai adaptogen terkuat untuk memaksimalkan fungsi sel organ tubuh dan mampu memperbaiki sel organ tubuh yang rusak bahkan mati menjadi kembali kepada fungsi normalnya. Jaga asupan nutrisi anda dengan suplemen herbal Tricajus tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi semua usia, sangat baik dikonsumsi jangka panjang. Secara keseluruhan bahan baku Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol berasal dari ekstraksi alam tanpa campuran bahan kimia ataupun pengawet sehingga tidak menimbulkan efek samping sagat baik bagi ketahanan tubuh.

Khasiat Trica Jus menjadi Ramuan Tradisional Menurunkan Kolesterol telah dijelaskan sekilas mengenai khasiat yang terdapat didalam herbal Trica Jus untuk menurunkan kolesterol tinggi secara cepat dan aman juga alami dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk itu jika anda yang bermasalah dengan kolesterol tinggi dan sedang mencari solusi pengobatannya obat herbal kolesterol TricaJus adalah solusinya. Pesan sekarang juga .........!!!


Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda. Untuk pemesanan produk TricaJus silakan sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan ke 081912792273 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN Ketik :OHTspasi JUMLAH PESANANspasiNAMA LENGKAPspasi ALAMAT LENGKAP spasi  NO TELEPON / HP dan kirim ke081912792273

CONTOH PEMESANAN untuk pemesanan 3 botol OHT: 3 botol : Juhli : Jl. Sukses / Hp : 0800000000 KIRIM KE 081912792273

Pembayaran Setelah Barang Diterima. Terimakasih





Leave a Reply