Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH


Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH


Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH dengan pengobatan herbal dari obat herbal XAMthoneplus,adalah salah satu cara alami atasi infeksi TORCH, Obat herbal TORCH ini secara efektif dapat mengobati dan secara efektif sembuhkan penyakit TORCH yang disebabkan oleh beberapa viirus dan parasit. Untuk itu waspada lah dengan penyakit ini. Bagi anda yang terkena penyakit TORCH ini segera atasi dan tuntaskan secara cepat dengan obat herbal TORCh yaitu XAMthoneplus. Ini adalah solusi pengobatan alami tuntaskan infeksi TORCH.

Hati hati dengan penyakit infeksi TORCH,tahukan anda dengan penyakit TORCH ini ?? Lalu apa pengobatan yang tepat untuk penyakit ini ?? Mari kita ulas sekilas mengenai penyakit TORCH ini dan pengobatannya dengan obat herbal atasi TORCH dari XAMthoneplus...

Sekilas Tentang Infeksi TORCH ..!!!

TORCH adalah istilah untuk menggambarkan gabungan dari empat jenis penyakit infeksi yaitu TOxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Keempat jenis penyakti infeksi ini, sama-sama berbahaya bagi janin bila infeksi diderita oleh ibu hamil.

Kini, diagnosis untuk penyakit infeksi telah berkembang antar lain ke arah pemeriksaan secara imunologis.

  • Toksoplasma di sebabkan oleh parasit yang disebut toksoplasma gondii. Pada umumnya infeksi toksoplasma terjadi tanpa di sertai gejala yang spesifik. Toksoplasma yang disertai gejala ringan mirip gejala influenza, bisa timbul rasa lelah, malaise, dan demam. Infeksi toksoplasma berbahaya bisa terjadi saat ibu sedang hamil atau pada orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggau ( misalnya penderita AIDS, pasien transplantasi organ yang mendapatkan obat penekanan respon imun).
  • Infeksi Rubella ditandai dengan demam akut, ruam pada kulit dan pembesaran kelenjar getah bening. Infeksi ini disebabkan oleh virus Rubella, dapat menyerang anak-anak, dewasa mudah dan ibu hamil. Tanda- tanda dan gejala infeksi Rubella sangat bervariasi untuk tiap individu, bahkan pada beberapa pasien tidak dikenali, terutama apabila ruam merah tidak tampak. Oleh Karena itu, diagnosis infeksi Rubella yang tepat perlu ditegakkan dengan bantuan pemeriksaan laboratorium.
  • Infeksi CMV disebabkan oleh virus Cytomegalo, dan virus ini termasuk golongan virus keluarga Herpes. Seperti halnya keluarga herpes lainnya, virus  CMV dapat tinggal secara laten dalam tubuh dan CMV merupakan salah satu penyebab infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi terjadi saat ibu sedang hamil. Jika ibu hamil terinfeksi. Maka janin yang dikandung mempunyai risiko tertular sehingga mengalami gangguan misalnya pembesaran hati, kuning, pekapuran otak, ketulian, retardasi mental, dan lain-lain.
  • Infeksi Herpes pada alat genital ( kelamin ) disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks tipe II ( HSV II). Virus ini dapat berada dalam bentuk laten, menjalar melalui serabut syaraf  sensorik dan berdiam  diganglion sistem syaraf otonom.


Menurut WHO, pada tahun 2008-2010 diketahui sekitar 1 juta ibu hamil mengalami pencegahan infeksi TORCH pada masa kehamilan. TORCH memiliki dampak ekonomis yang penting karena dapat menimbulkan gangguan pertumbuhan dan fertilitas termasuk abortus. Pada wanita hamil yang mengalami infeksi primer pada kehamilan trimester pertama dapat mengakibatkan kelainan pada janin, seperti hidrodefalus, mikrosepalus, ansepalus, serta bisa mengakibatkan retardasi mental, retinokoriditis, dan kebuatan.

Menurut  America college of obstetrician and gynecologist, terjadi 12-30 % kasus toksoplasma pada masa kehamilan. Jika wanita hamil terinfeksi Toksoplasma maka akibat yang dapat terjadi adalah abortus spontan atau keguguran ( 4% ), lahir mati ( 3% ) atau bayi menderita  toksoplasma bawaan.

Menurut di Indonesia pada kehamilan menunjukkan prevalensi cukup tinggi, berkisar antara 5,5% sampai 84%.beberapa penelitian di Indonesia memperoleh, dari ibu yang toxoplasma, sebanyak 56% bayi dapat menderita toxoplasma congenital bila ibu menderita tersebut tidak diberi pengobatan selama kehamilan.

Infeksi Rubella berbahaya bila terjadi pada wanita hamil muda, karena dapat menyebabkan kelainan pada bayinya. Jika infeksi terjadi pada bulan pertama kehamilan maka resiko terjadinya kelainan adalah 50% sedangkan jika infeksi terjadi trimester pertama maka risikonya menjadi 25% saat ini, telah diketahuan bahwa infeksi plasentan terjadi pada 80% kasus  dan risiko keruasakan jantung , mata, atau telinga janin sangat tinggi pada trimester pertama. Jika infeksi maternal terjadi sebelum usia kehamilan 12 minggu, 60% bayi akan terinfeksi. Kemudian risiko akan menurun menjadi 17% pada minggu ke 14 dan selanjutnya menjadi 6% setelah usia kehamilan 20 minggu.

Khasiat Dan Keampuhan Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH Dengan Obat herbal XAMthoneplus


XAMthoneplus merupakan solusi terbaik dan paling ampuh untuk pengobatan kista, karena khasiat kulit maggis yang terdapat pada obat tumor kista ovarium herbal ini mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis sebagai bahan utamanya yaitu pada kulit manggis untuk pengobaatn kista ovarium ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Apa itu xanthone ???
Xanthone ini merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga sangat baik untuk penderita kista.

Apakah anda masih ragu dengan xamthone plus ini, saya rasa tidak perlu. Semuanya sudah jelas Obat herbal infeksi TORCH terbaik hanya xamthone plus. dengan bahan alami yang dibuat tanpa zat kimia dan efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan dan biaya yang sangat murah serta yang paling penting anda dapat sembuh dari penyakit tumor kista ini tanpa perlu operasi dan mengeluarkan biaya yang sangat besar atau mahal. Untuk melihat lebih nyata dari khasiat xamthone plus yang mampu sembuhkan penyakit infeksi TORCH hanya dengan mengkonsumsi obat herbal infeksi TORCH xamthone plus.

Kesaksian yang telah menggunakan pengobatan TORCH dengan XAMthoneplus:

  • Nama : Made Sudi
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Profesi : Pegawai LPD
  • Penyakit : Istri menderita Infeksi TORCH

Istri saya menderita Infeksi TORCH sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang XAmthone, saya telepon dan bertemu dengan agen xamthone serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi XAmthone. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol XAmthone, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan Infeksi TORCH yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih XAMthoneplus.

XAMthoneplus Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH dan diatas adalah kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan obat herbal XAMthoneplus. Bagi anda yang terinfeksi virus TORCH sekarang telah hadir Obat Herbal Atasi Infeksi TORCH yaitu dengan obat herbal XAMthoneplus,ini adalah pengobatan herbal alami secara cepat dan efektif mengobati dan menghilangkan virus dan penyakit infeksi TORCH. Segera aatsi dan tuntaskan dengan pengobatan herbal XAMthoneplus. Pemesanan silahkan kunjungi dibawah ini.



Leave a Reply