Obat Herbal Sembuhkan Asma


Obat Herbal Sembuhkan Asma

Obat Herbal Sembuhkan Asma dengan cara alami sembuhkan asma dari obat herbal asma Jelly Gamat Luxor,ini adalah obat herbal yang secara ampuh dan mujarab secara alami sembuhkan penyakit asma,Obat Herbal Sembuhkan Asma Jelly Gamat Luxor dengan cepat dan efektif obati penyakit asma secara tradisional karena Obat Herbal Sembuhkan Asma mempunyai kandungan utama yaitu extra teripang yang terbukti ampuh khasiatnya untuk mengobati asma.
Obat Herbal Sembuhkan Asma
Obat Herbal Sembuhkan Asma
Obat Herbal Sembuhkan Asma >>Pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan.
Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan
penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.Gejala asma adalah sesak napas dan batuk yang berulang. Untuk mengetahui berat ringannya serangan asma, penting juga untuk memperhatikan seberapa sering, lama dan seberapa hebatnya serangan.

Kandungan Didalam Obat Herbal Sembuhkan Asma Dengan Jelly Gamat Luxor

Obat Herbal Sembuhkan Asma
Obat Herbal Sembuhkan Asma
Obat Herbal Sembuhkan Asma Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstra teripang 34% lebih banyak, tentu kita pun sudah mengetahuinya bahwa teripang memiliki banyak sekali khasiat yang setiap kandungannya ampuh berantas penyebab beragam penyakit kesumbernya. Kandungan tersebut diantaranya kolagen, mineral, omega 3, CGF (Cell Growth Factor), asam lemak dan masih abnyak lagi. Untuk obat tradisional Asma yang paling berpengaruh yaitu kandungan asam lemaknya, hal ini diperkuat dengan penelitian Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat yang mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang dapat memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. “Kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab”, lanjutnya.
Fosfor yang dimiliki teripang ini memiliki kemampuan untuk melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis yaitu memelihara dinding pembuluh darag dari penyumbatan. dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang tidak kalah penting dan hebatnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita sekeluarga serta mengobati beragam penyakit dan keluhan yang sering kali kita rasakan. Hasil penelitian inilah yang akhirnya menjadi kesimpulan para ahli, bahwa Jelly Gamat Luxor dinobatkan sebagai Obat Tradisional penyakit Asma.
Kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan penyakit asma;

Obat Herbal Sembuhkan Asma
Obat Herbal Sembuhkan Asma
Sebelum mengonsumsi Jelly Gamat Luxor
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.
Setelah mengonsumsi Jelly Gamat Luxor
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.
Jelly Gamat Luxor Obat Herbal Sembuhkan Asma ,untuk anda yang bermasalah dengan penyakit asma,obat herbal asma Jelly Gamat Luxor adalah solusi alternatif dengan cepat dan alami mengobati penyakit asma secara alami tanpa ,menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Untuk anda yang ingin memncoba dan membuktikan pengobatan asma dengan Obat Herbal Sembuhkan Asma Jelly Gamat Luxor silahkan ikuti cara pemesanan dibawah ini dengan format pemesanan seperti dibawah ini;

FORMAT PEMESANAN : ketik OHL spasi JUMLAH PESANAN spasiNAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON DAN HANDPHONE(Hp) kirim ke 081912792273




Leave a Reply