Pengobatan Herbal Penyakit Malaria


Pengobatan Herbal Penyakit Malaria

Pengobatan Herbal Penyakit Malaria dengan cara alami menyembuhkan penyakit malaria dari XAMthoneplus ini adalah obat herbal yang ampuh yang sangat tepat dan alami juga aman secara efektif mengobati pneyakit malaria,dengan Pengobatan Herbal Penyakit Malaria XAMthoneplus anda dapat merasakan dan merasakan khasiat dan manfaat dari Pengobatan Herbal Penyakit Malaria XAMthoneplus tanpa efek samping dan ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit malaria

Saat ini, sekitar 2 juta kematian per tahun di seluruh dunia karena infeksi Plasmodium. Sebagian besar terjadi pada anak di bawah usia 5 tahun di negara-negara Afrika sub-Sahara. Ada sekitar 400 juta kasus baru per tahun di seluruh dunia. Di Amerika, kebanyakan orang didiagnosis terinfeksi malaria yang diperoleh dari luar negeri, biasanya ketika tinggal atau melakukan perjalanan melalui daerah dimana merupakan kawasam endemik penyakit malaria.


Malaria disebabkan oleh protozoa golongan Plasmodium yang ditularkan lewat nyamuk Anopheles. Malaria merupakan penyakit yang bersifat endemik, artinya seseorang dapat terjangkit malaria apabila ada riwayat bepergian atau tinggal di daerah endemik malaria.

penyakit malaria adalah suatu penyait yang menular ,yang banayak diderita oleh penduduk daerah tropis dan subtropis.Malaria merupakan peyakit yang sangat dikenal oleh masyarakat dengan jumlah kasus yang cukup banyak. Pengertian Malaria adalah penyakit menular yang disebabkan oleh parasit yang dikenal dengan Plasmodium, dimana ia menginfeksi sel-sel darah merah. Malaria ini ditandai dengan siklus menggigil, demam, sakit, dan berkeringat.

Berbagai Gejala Malaria Berdasarkan Jenis Serta Komplikasinya
Jenis jenis malaria bermacam macam , gejala penyakit malaria yang timbul pada tiap jenis gejala malaria tersebut berbeda beda.
Berikut ini gejala malaria berdasarkan jenis jenis penyakit malaria.


  • Plasmodium falciparum: penderita dapat mengembangkan anemia hemolitik berat (sel-sel darah merah benar-benar rusak), gagal ginjal, koma, dan kematian. Pengobatan keadaan darurat medis, resistensi obat telah menyebar luas. Informasi saat ini terhadap pola penyakit, pencegahan untuk wisatawan, dan resistensi obat selalu dapat ditemukan melalui Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Malaria.
  • Plasmodium ovale: Jenis ini juga dapat menyebabkan anemia, tetapi infeksi ini jarang mengancam kehidupan.
  • Plasmodium vivax: Gejala malaria pada malaria yang disebabkan oleh plasmodium vivax adalah penderita dapat mengembangkan anemia dan pecahnya limpa, yang bisa menjadi hidup terancam. Orang dengan Plasmodium vivax atau Plasmodium ovale mungkin kambuh beberapa bulan setelah sakit awal. Hal ini harus diberantas dengan pengobatan medis.
  • Plasmodium malariae: Infeksi ini jarang mengancam kehidupan, tapi penyakit yang lama dapat menyebabkan gagal ginjal. Jika tidak diobati, infeksi ini dapat bertahan sepanjang hidup penderita.


Bahaya Penyakit Malaria
Anemia (kekurangan darah) karena sel-sel darah merah banyak yang hancur, dirusak atau dimakan oleh parasit
Pada ibu hamil, penyakit malaria dapat menyebabkan gangguan pada ari/plasenta
Pembuluh darah otak penderita dapat tersumbat sehingga menjadi gila atau meninggal.

Demam malaria adalah demam yang terjadi berulang secara periodik ada yang 3 hari sekali, ada yg 4 hari sekali dan diakhiri dengan periode menggigil, dan menghilang dengan sendirinya. Sekali terinfeksi malaria seumur hidup akan mengalami serangan demam menggigil itu jika kekebalan tubuh menurun. sedang demam biasa adalah demam yang hanya bersifat situasinoal dan bisa sembuh total dan biasanya karena penyakit infeksi akut non Plasmodium.

Penyebab Malaria adalah infeksi oleh parasit Plasmodium yang ditularkan dari satu manusia yang lain dengan gigitan nyamuk malaria yang dikenal dengan nyamuk Anopheles. Pada manusia, parasit tersebut bermigrasi ke hati di mana mereka melepaskan bentuk lain. Jika ini terjadi, mereka dapat memasuki aliran darah dan menginfeksi sel-sel darah merah.
Penyakit malaria ini penyakit menular yang disebabkan oleh parasit ( plasmodium ) yang ditularkan oleh nyamuk malaria ( Anopheles ). Secara epidemiologi penyakit malaria dapat menyerang orang baik laki-laki maupun perempuan, pada semua golongan umur, dari bayi sampai orang dewasa.

Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Malaria Dengan XAMthoneplus

Mengapa XAMthoneplus jus manggis memiliki kemampuan untuk Pengobatan Herbal Penyakit Malaria? ?

Tidak hanya itu, rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati diare, borok, keputihan, disentri, wasir, radang amandel, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.


Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrakkulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit diabetes, jantung, malaria, TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan anti diare.

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.obat alami penyakit malaria,nah Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat xanthone antioksidan xanthone,juga antikanker seperti hasil riset moongkarndi. Peneliti fakultas farmasi universitas mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.jadi mau nunggu apalagi segera obati saja penyakit malaria anda ini dengan menggunakan obat herbal xamthone plus jus manggis.xamthone plus ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit malaria yang tidak akan memberikan sisi negatif bagi organ tubuh.ayo segera obati penyakit tersebut dengan menggunakan obat herbal axamthone plus,jangan lupa untuk berdo’a kepada tuhan yang maha esa agar kita selalu di berikan kesehatan.

Kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan XAMthoneplus:

  • Nama       :Boaz Lobo
  • Asal         :Ende Flores
  • Umur       :50 Tahun
  • Profesi     :Wiraswasta
  • Penyakit  :  Malaria.
Saya Minum Obat Herbal malaria Xamthone Plus.Baru 6 Botol Selama 1Bulan Malaria saya  Sembuh.Saya minum Obat Herbal malaria Dari Xamthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan .pesan saya minumlah Obat Herbal Malaria Xamthone plus malaria sebelum anda terlambat dan menyesal akibat penyakit malaria.

XAMthoneplus Pengobatan Herbal Penyakit Malaria ,bagi anda yang terkena penyakit malaria dan sedang mencari pengobatannya kami memberikan penawaran untuk Pengobatan Herbal Penyakit Malaria yaitu dengan obat herbal XAMthoneplus,yang telah teruji dan terbukti didalam obat herbal XAMthoneplus yang berkhasiat dapat menyembuhkan dan mengobati penyakit malaria.


Leave a Reply