Cara Alami Sembuhkan Demam Berdarah

Cara Alami Sembuhkan Demam Berdarah

Cara Alami Sembuhkan Demam Berdarah dari pengobatan herbal yang berkhasiat untuk pengobatan demam berdarah yaitu dari khasiat extra kulit manggis yang telah terbukti dari khasiat keseluruhan buah manggis yang telah dikemas didalam obat herbal XAMthoneplus,yang berkhasiat untuk pengobatan herbal demam verdarah. Ini adalah cara mengobati demam berdarah secara cepat dan aman juga aman menyembuhkan penyakit demam berdarah.


Demam berdarah dengue, istilah kedokterannya Dengue Hemorrhagik Fever (DHF) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Dengue tipe 1-4, dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina (dominan) dan beberapa spesies Aedes lainnya. Di Indonesia sendiri, keempat tipe virus Dengue dapat ditemukan, dan yang dihubungkan dengan gejala DHF yang parah adalah tipe 3. Kekebalan (imunitas) terhadap satu jenis virus tidak berlaku untuk infeksi jenis virus lainnya, bahkan dapat menimbulkan reaksi yang kurang menguntungkan bagi tubuh. Jumlah kasus DHF utamanya meningkat pada musim hujan dimana sumber air bersih bagi perkembangbiakan nyamuk Aedes tersedia dimana-mana, jika tidak dilakukan program pembersihan lingkungan yang baik.


Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah Dengue
Masa tunas / inkubasi selama 3 – 15 hari sejak seseorang terserang virus dengue, Selanjutnya penderita akan menampakkan berbagai tanda dan gejala demam berdarah sebagai berikut :

  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 – 40 derajat Celsius).
  • Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan.
  • Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
  • Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  • Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 – 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
  • Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.

Proses Penularan Penyakit Demam Berdarah Dengue
Penyebaran penyakit DBD ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, sehingga pada wilayah yang sudah diketahui adanya serangan penyakit DBD akan mungkin ada penderita lainnya bahkan akan dapat menyebabkan wabah yang luar biasa bagi penduduk disekitarnya.

Khasiat Cara Alami Sembuhkan Demam Berdarah Dengan Obat Herbal XAMthoneplus


XAMthonePlus yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yaitu buah manggis, anggur, apel, bunga rosella, dan madu murni dibuat dengan menggunakan peralatan yang sangat modern serta melibatkan para ahli yang telah berpengalaman dalam bidang kesehatan membuat obat herbal demam berdarah dari XAMthone plus terjamin kualitas maupun kuantitasnya.

Zat XANTHONE yang terkandung didalam kulit buah manggis berfungsi untuk menjelajah keseluruh tubuh dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas yang telah masuk kedalam tubuh artinya racun yang berada didalam tubuh dibersihkan oleh zat XANTHONE, sehingga sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Meningkatnya sistem kekebalan tubuh akan membuat tubuh semakin kebal terhadap serangan dari berbagai macam penyakit.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xamthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan menyembuhkan demam berdarah?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan XAMthoneplus.


  • Nama : Boaz Lodo
  • Asal : Ende, Flores, NTT
  • Umur : 50 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

  • Nama : Benny Kaharudin
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 53 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus® nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.

XAMthoneplus Cara Alami Sembuhkan Demam Berdarah,untuk anda atau keluarga anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan demam berdarah obat herbal XAMthoneplus adalah pengobatan yang tepat. Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan herbal XAMthoneplus,silahkan klik >> Cara Pemesanan <<




Leave a Reply