Pengobatan Alternatif Jantung Bocor

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor dengan cara alami mengatasi jantung bocor dari pengobatan herbal jantung bocor dengan tepat dan cepat tuntaskan penyakit jantung. Pengobatan alami jantung sekarang telah hadir solusi Pengobatan Alternatif Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Luxor,Pengobatan Alternatif Jantung Bocor ini adalah pengobatan terbaik dan tepat untuk anda yang bermasalah dengan penyakit jantung bocor ini secara efektif tanpa efek samping tanpa operasi.


Pengobatan Alternatif Jantung Bocor>>>

Jantung Bocor Bawaan adalah Suatu kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim di sebut jantung bocor termasuk dengan penyakit jantung bawaan yang sering di alami anak-anak. RS Jantung Harapan Kita mencatat, dari 1.000 kelahiran terdapat 9 bayi yang menderita penyakit jantung bawaan (PJB). Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. bila bayi atau orang dewasa mengalami jantung bocor ini sangat berbahaya karena sirkulasi darah kotor akan bercampur dengan darah bersih dan bisa mengakibatkan penyakit yang serius lainnya, bahkan bisa mengakibatkan kematian.
Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut. Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2.

Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing. Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Solusi Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor dengan pengobatan herbal dari Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari gamat. teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati jantung bocor( mengobati jantung bocor ). Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Ekstrak teripang gamat kini sudah bisa anda dapatkan dalam sebuah kemasan higienis Jelly Gamat Luxor yang di produksi oleh PT. Luxor Inma. Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat(dalam buku Spirulina penggempur aneka penyakit, Prof. kabinawa) menunjukan bahwa spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. hal ini desebabkan karena spirulina mengandung gama linoleic acid/GLA, EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah(arterosklerosis). pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.( mengobati jantung bocor ).

Berikut kesaksian yang telah menggunakan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Luxor;

Nama : Toerini
Usia : 51 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Jagakarsa
Jakarta Selatan

Sebelum Mengobati Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Luxor

Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat. Selama 5 tahun berturutturut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.

Setelah Mengobati Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Luxor

Mulai teratur mengkonsumsi produk Luxor sejak akhir Juni ‘04, jelly Gamat 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jelly gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali. Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit. Jantung bocor Produk yang digunakan Jelly Gamat.

Jelly Gamat Luxor ampuh sebagai Pengobatan Alternatif Jantung Bocor secara alami dan mengobati jantung bocor dengan tepat,bagi anda yang bermasalah dengan jantung bocor Jelly Gamat Luxor adalah Pengobatan Alternatif Jantung Bocor secara cepat dan aman sembuhkan jantung bocor,tunggu apalagi jika anda yang terkena penyakit jantung bocor Jelly Gamat Luxor adalah pengobatannya.

Untuk informasi dan pemesanan obat herbal jantung jantung Jelly Gamat Luxor ,Silahkan hubungi di nomor 081912792273


Atau Dengan Via SMS dengan Format Pemesanan Dibawah ini.


FORMAT PEMESANAN : ketik OHL spasi JUMLAH PESANAN spasiNAMA spasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON DAN HANDPHONE(Hp) kirim ke 081912792273



Leave a Reply