Obat Herbal HIV Aids

Obat Herbal HIV Aids

Obat Herbal HIV Aids t elah hadir untuk anda yang terkena penyakit HIV AIDS kami menawarkan solusi alternatif pengobatan herbal untuk anda yang bermasalah dengan penyakit HIV obat herbal TricaJus adalah pengobatan herbal yang tepat dan alami sembuhakan penyakit AIDS. TricaJus adalah pengobatan terbaik yang ampuh dan mujarab tuntaskan penyakit tanpa operasi dan kemotrapi. Atasi segera penyakit yang anda derita dengan obat herbal TricaJus.

Sekilas Tentang HIV/AIDS .......


HIV (human immunodeficiency virus) adalah retrovirus. HIV merupakan anggota dari genus lentivirus, bagian dari keluarga retroviridae yang ditandai dengan periode latensi yang panjang dan sebuah sampul lipid dari sel-host awal yang mengelilingi sebuah pusat protein/RNA. HIV dapat menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia terutama Sel T CD4+ dan makrofaga, komponen vital dari sistem kekebalan tubuh hingga menghancurkan atau merusak fungsi sistem kekebalan tubuh. Infeksi dari HIV menyebabkan penurunan cepat pada sistem kekebalan tubuh, yang mengakibatkan kekurangan imun. Jadi HIV merupakan penyebab dasar penyakit AIDS.

Dua spesies HIV menginfeksi manusia: HIV-1 dan HIV-2. HIV-1 adalah yang lebih "virulent" dan lebih mudah menular, dan merupakan sumber dari kebanyakan infeksi HIV di seluruh dunia; HIV-2 kebanyakan masih terkurung di Afrika Barat. Kedua spesies berawal di Afrika Barat dan Tengah, melompat dari primata ke manusia dalam sebuah proses yang dikenal sebagai zoonosis.

Gejala-gejala penyakit hiv/aids:
  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

Keampuhan Obat Herbal HIV Aids Dengan TricaJus

Obat Herbal HIV Aids Tricajus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. Produk tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP  dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek.

Kelebihan TricaJus sebagai Obat Herbal HIV Aids ini  mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri, kuman sehingga orang yang meminum tricajus sebagi pengobatan penyakit herbal alami akan kuat terhadap segala penyakit yang mungkin menyerang dia di kemudian hari.

Obat Herbal HIV Aids >> Tribulus Terrestris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae yang biasa hidup pada suhu panas dikawasan Tropika Old World di Selatan Eropa, Selatan Asia melalui Afrika dan Utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Zat yang sangat berkhasiat untuk alternatif Obat Tradisional HIV AIDS yang terkandung dalam Tribulus merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostonal) Glikosida, Flafoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Obat herbal penyakit HIV AIDS,-Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh dijajaran pegunungan Andes Peru 14.000 kaki atau 4000 meter diatas permukaan laut. Sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia. Maca mempunyai daya tahan yang amat sangat kuat. Maca dapat hidup pada cuaca ekstrim, Panas yang sangat brutal pada siang hari, dan dingin yang sangat pada malam hari disertai angin kencang, sehingga tidak ada satu jenis bakteripun yang dapat hidup menjadikan Maca steril secara alami.

Testimoni Yang Telah Membuktikan Obat Herbal HIV Aids: 
  • Nama      : Ibu Wandri, Tabanan – Bali
  • Penyakit : Asam Urat & Rematik
  • Anak Ibu Wandri
  • Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Itulah buktik nyata kesembuhan dan khasiat yang terdapat pada Obat Herbal HIV Aids TricaJus,untuk anda yang terkena penyakit HIV dan sedang mencari solusi pengobatan alternatif Obat Herbal HIV Aids TricaJus adalah solusinya ...

pemesanan produk TricaJus silakan sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan ke 081912792273 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN Ketik :OHTspasi JUMLAH PESANANspasiNAMA LENGKAPspasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON / HP dan kirim ke081912792273

CONTOH PEMESANAN untuk pemesanan 3 botol OHT: 3 botol : Juhli : Jl. Sukses / Hp : 0800000000 KIRIM KE 081912792273

Pembayaran Setelah Barang Diterima. Terimakasih



Leave a Reply