Cara Obati Amandel Alami

Cara Obati Amandel Alami

Cara Obati Amandel Alami dengan cara cepat hilangkan pembengkakan amandel dengan obat herbal TricaJus,yang ampuh secara alami dan cepat obati amandel tanpa operasi. TricaJus adalah Cara Obati Amandel Alami yang ampuh dan alami tanpa menimbulkan efek samping. Bahan herbal yang terkandung didalam obat herbal TricaJus telah teruji ampuh sebagai solusi herbal dalam mengatasi penyakit.


Amandel atau tonsil adalah salah satu bagian tubuh manusia yang termasuk kedalam kelenjar getah bening.Yang terletak pada bagian atas kanan dan kiri pangkal pada tenggorokan. Amandel merupakan bagian dari pertahanan/filter tubuh manusia.
Tonsilitis adalah peradangan pada organ tonsil / amandel bersama pengumpulan lektosit, bakteri patogen, dan juga sel-sel epitel mati. Secara medis peradangan ini ada yang akut.

Organ ini juga berperan penting dalam tahap-tahap awal kehidupan untuk melawan infeksi selaput lendir di belakang rongga hidung dari udara pernafasan sebelum masuk ke saluran napas bagian bawah. Dari penelitian juga diketahui, tonsil dapat juga memproduksi antibodi yang berperan dalam memproduksi Imunoglobulin A.
Antobodi inilah yang membuat jaringan lokal tahan terhadap kuman-kuman penyakit. Sehingga fungsi amandel ini adalah menjadi benteng pertahanan terdepan yang menangkis serangan kuman penyakit yang masuk pernafasan dan mulut.

Penyebab terjadinya Amandel
sebagian besar tonsilitis adalah pilek virus ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan cara alami mengobati amandeloleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus , cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab umum paling adalah Group A-hemolitik streptokokus β ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore. Dalam keadaan normal, seperti virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan mulut, mereka disaring di amandel. Dalam amandel, sel-sel darah putih dari sistem kekebalan tubuh me-mount sebuah serangan yang membantu menghancurkan virus atau bakteri, dan juga menyebabkan peradangan dan demam. Infeksi juga mungkin ada di tenggorokan dan sekitarnya, menyebabkan peradangan pada faring. Ini adalah area di bagian belakang tenggorokan yang terletak di antara dalam kotak suara dan tonsil. Tonsilitis dapat disebabkan oleh bakteri streptokokus Grup A, mengakibatkan radang tenggorokan. Viral tonsillitis mungkin disebabkan oleh berbagai virus  seperti virus Epstein-Barr (penyebab infeksi mononucleosis ) atau adenovirus. Kadang-kadang, tonsilitis disebabkan oleh infeksi dari spirochaeta dan Treponema, dalam hal ini disebut ‘s angina Vincent atau-Vincent angina Plaut.

Khasiat TricaJus Sebagai Cara Obati Amandel Alami


Trica Jus obat herbal multi khasiat yang mampu mendeteksi dan menyembuhkan secara total penyakit yang ada di dalam tubuh, untuk itu jika anda mempunyai keluhan mengenai penyakit yang di derita dan tidak sembuh juga, segeralah obati dengan Trica Jus. Kita Simak di bawah ini mengenai Trica Jus dan penyakit yang di sembuhkan Trica Jus obat herbal multi khasiat.


Manfaat umum tricajus diantaranya untuk meningkatkan keseimbangan hormon, melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita.
Untuk pengobatan penyakit, Trica jus akan dengan cepat membongkar, mendeteksi sekaligus menyembuhkan penyakit, baik itu penyakit ringan maupun berat termasuk penyakit amandel ini.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, cara alami mengobati amandelFlavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.
Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping.

Testimoni yang telah membuktikan Cara Obati Amandel Alami Dengan TricaJus:


  • Ni Luh Gede W.A.Darwati,
  • Profesi : Bidan
  • Penyakit : Amandel
  • Kintamani – Bali

Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambient, setelah minum 9 sachet langsung  sembuh. TricaJus memang hebat…

  • Budi Sutiyono, Malang – Jawa Timur
  • Penyakit : Amandel

Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!

Itulah bukti yang telah telah mencoba pengobatan dengan TricaJus,dan telah dijelaskan pula diatas mengenai khasiat Tricajus sebagai Cara Obati Amandel Alami. Maka dari itu bagi anda yang bermasalah dengan penyakit amandel,obat herbal TricaJus adalah pengobatan terbaik yang ampuh dan mujarab sembuhkan amandel tanpa operasi. Segeralah lakukan pengobatannya sekarang jugaa ..!!

Untuk pemesanan produk TricaJus silakan sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan ke 081912792273 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN Ketik :OHTspasi JUMLAH PESANANspasiNAMA LENGKAPspasi ALAMAT LENGKAP spasi NO TELEPON / HP dan kirim ke081912792273

CONTOH PEMESANAN untuk pemesanan 3 botol OHT: 3 botol : Juhli : Jl. Sukses / Hp : 0800000000 KIRIM KE 081912792273

Pembayaran Setelah Barang Diterima. Terimakasih









Leave a Reply