Obat Kanker Payudara Stadium 1 Herbal Aman

Obat Kanker Payudara Stadium 1 untuk mengatasi keluhan penyakit kanker payudara secara efektif dan tanpa perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa kanker payudara ini merupakan penyakit ganas yang mematikan. Pengobatan herbal kini telah banyak diminati oleh penderita kanker payudara sebagai pengobatan yang aman dan alami. Informasi yang kami dapat dari obatkankerid.com ini telah membahas sebelumnya bagaimana cara menyembuhkan kanker payudara secara alami tanpa efek samping dalam penyembuhannya.


Apa itu Kanker Stadium 1?


Kanker Stadium 1 adalah kanker yang dalam stadium awal. Meski begitu penyakit ini tetap perlu diwaspadai dan diobati, salah satunya dengan obat alternatif kanker stadium 1. Gejala kanker stadium 1ini ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel tubuh berkurang.
Pada umumnya, sel kanker stadium 1 membentuk sebuah tumor, kecuali pada leukemia. Tumor dapat diartikan sebagai pembengkakan yang disebabkan oleh sel kanker. Tumor menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis sehingga menyebabkan kanker yang mengganas. Kanker sendiri dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain. Inilah yang perlu diwaspadai dan dihentikan sejak gejala dini. Kanker bisa diobati dengan beberapa cara, termasuk dengan Obat Kanker Payudara Stadium 1.
Peluang kesembuhan penderita kanker akan semakin besar ketika kanker diketahui lebih dini, mulai dari stadium 1 sehingga penanganan kanker dapat lebih cepat diberikan. Pasalnya ketika stadium lebih lanjut, maka harapan kesembuhan semakin kecil.

Penyebab Penyakit Kanker Stadium 1


Penyebab Kanker Stadium 1 dibedakan menjadi faktor lingkungan (90-95%) dan faktor genetik (5-10%). Faktor lingkungan sebagai faktor penyebab kanker yang terbesar biasanya mengarahkan kepada kematian. Faktor-faktor ini meliputi rokok / tembakau (25-30%), diet dan obesitas (30-35 %), infeksi (15-20%), radiasi, stres, kurangnya aktivitas fisik, polutan lingkungan.

Rokok adalah salah satu penyebab kanker stadium 1 paling besar yang masuk dalam faktor lingkungan. Merokok, terutama jenis sigaret, dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker paru-paru, mulut, laring (pita suara) dan kandung kemih. Sudah banyak sekali himbauan dan kampanye anti rokok, tetapi penderita kanker akibat benda yang mengandung tar dan nikotin ini masih saja bertambah setiap tahunnya.

Makanan adalah juga faktor penyebab penting lainnya untuk kanker stadium 1, terutama kanker pada saluran pencernaan. Diet tinggi serat mengurangi kemungkinan terjadinya kanker usus besar. Sedangkan diet yang banyak mengandung makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung. Mengurangi lemak sampai kurang dari 30% dari kalori total, akan mengurangi resiko terjadinya kanker usus besar, payudara dan protat. Alkohol juga memiliki resiko yang tinggi terhadap timbulnya kanker kerongkongan.

Faktor penyebab kanker stadium 1 dari sisi lingkungan yang lain adalah radiasi. Radiasi ionisasi dan pemaparan yang berlebihan dari sinar ultraviolet, terutama dari sinar matahari, menyebabkan kanker kulit. Pemaparan radiasi dalam jangka panjang juga mempengaruhi seseorang untuk menderita kanker sel darah, termasuk leukemia akut.

Berikutnya adalah penyebab kanker stadium 1 dari faktor genetik. Faktor genetik berhubungan dengan riwayat keluarga. Beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Misalnya resiko wanita untuk menderita kanker payudara meningkat 1,5-3 kali jika ibunya atau saudara perempuannya menderita kanker payudara. Kanker lainnya yang cenderung diturunkan dalam keluarga adalah kanker kulit dan kanker usus besar.
Itulah penyebab-penyebab Kanker Stadium 1. Dan bagaimanapun kanker stadium 1 tetap harus segera diobati.

Gejala Penyakit Kanker Stadium 1


Gejala kanker stadium 1 bisa dibagi menjadi lima kelompok, yaitu:

1. Gejala lokal : pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa seperti tumor, pendarahan, rasa sakit, dan lain-lain.
2. Gejala sistemik : berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan, serta kelelahan dan keringat yang berlebihan.
3. Gejala pembesaran kelenjar getah bening (lymph node), batuk, hemoptisis, hepatomegali (pembesaran hati), rasa sakit pada tulang, dan gejala-gejala neurologis.
4. Gejala angiogenesis yang merupakan interaksi antara sel tumor, sel stromal, sel endotelial, fibroblas dan matriks ekstraselular.
5. Gejala migrasi sel tumor.

Gejala 1 dan 2 adalah gejala yang paling mudah dilihat dan dirasakan, sedangkan gejala 3, 4, dan 5 setidaknya membutuhkan pemeriksaan lanjutan. Apapun gejalanya, kanker stadium 1 harus tetap diobati. Dan pengobatan herbal yang cocok untuk kanker payudara ini adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari bahan murni perpaduan kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah teruji secara klinis.

Berikut adalah penderita kanker payudara sembuh berkat obat herbal Ace Maxs

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Kanker Payudara Herbal ACE-MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 


Obat Kanker Payudara Stadium 1 dari Ace maxs kini telah menjadi momok pembicaraan dari masyarakat sekitar tentang khasiatnya yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara. Kini giliran anda yang membuktikannya, jika anda memiliki penyakit kanker payudara stadium 1 maka pengobatan alami herbal yang cocok untuknya yaitu dengan Ace Maxs. Konsumsi Ace Maxs setiap hari secara rutin maka akan mengurangi sekaligus menyembuhkan kanker payudara anda.

Untuk informasi pemesanan anda bisa mengirimkan sms dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply