Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Paling Efektif

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis kini hadir untuk anda dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal yang sedang anda derita saat ini dengan obat herbal Ace Maxs ciptakan kesembuhan dan terbebas dari rasa sakit yang sering mengganggu anda dengan obat herbal Ace Maxs. Jika anda mencari obat herbal Ace Maxs disinilah tempatnya untuk mendapatkan Ace Maxs keampuhan yang diberikan telah dibuktikan dalam obatkankerid.com sembuhkan penyakit gagal ginjal. Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah banyak diminati oleh masyarakat luas karena tidak menyebabkan dosis dan efek samping. 


Gagal Ginjal Kronis


Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal . Pada kondisi normal , pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah , protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah . Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman . Selanjutnya , filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal . Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat . Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni) .

Gagal ginjal dibagi menjadi dua bagian besar yakni Gagal Ginjal Akut dan Gagal Ginjal Kronik . Pada gagal ginjal akut terjadi penurunan fungsi ginjal secara tiba-tiba dalam waktu beberapa hari atau beberapa minggu dan ditandai dengan hasil pemeriksaan fungsi ginjal (ureum dan kreatinin darah) dan kadar urea nitrogen dalam darah yang meningkat . Sedangkan pada gagal ginjal kronik , penurunan fungsi ginjal terjadi secara perlahan-lahan . Proses penurunan fungsi ginjal dapat berlangsung terus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sampai ginjal tidak dapat berfungsi sama sekali .

Ciri-ciri penyakit gagal ginjal yang paling umum adalah adanya perubahan warna urine dan Anda mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil . Memang seringkali ciri-ciri penyakit gagl ginjal ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya , sehingga penangan biasanya acap kali terlambat .

Adapun ciri-ciri penyakit gagal ginjal adalah sebagai berikut :


  • Kepala pusing dan sulit berkonsentrasi
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam
  • Tubuh merasa kedinginan
  • Sesak nafas
  • Sakit di sekitar daerah pinggang .


Berikut ini adalah beberapa penyebab gagal ginjal yang bisa anda kenali :


  • Infeksi saluran kemih (pielonefritis kronis)
  • Penyakit peradangan (glomerulonefritis)
  • Penyakit vaskuler hipertensif (nefrosklerosis, stenosis arteri renalis)
  • Gangguan jaringan penyambung (SLE, poliarteritis nodusa, sklerosis sitemik)
  • Penyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • Penyakit metabolik (DM, gout, hiperparatiroidisme)
  • Nefropati toksik
  • Nefropati obstruktif (batu saluran kemih). (Price & Wilson, 1994)


Berikut adalah Testimoni penyakit gagal ginjal sembuh dengan obat herbal Ace Maxs

Nama : Sandi R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar – Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari .

Dengan testimoni diatas, anda tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan dari obat herbal gagal ginjal kronis untuk mengatasi penyakit anda, untuk konsultasi tentang penyakit dan obatnya hubungi kami di 081912792273 atau 081312931732

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis yang efektif cepat dan aman tanpa efek samping kami hadirkan untuk anda yaitu dari obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :


"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
Terimakasih telah memesan obat herbal gagal ginjal kronis dari ace maxs semoga anda lekas sembuh !!

Leave a Reply