Obat Tiroid Tradisional | Obat Alami Tiroid

Cara Mengobati Bengkak Tiroid Dengan Obat Alami



Obat Tiroid Tradisional telah ada solusi pengobatan secara alami yakni kami memperkenalkan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal alami terbebas dari zat atau bahan kimia apapun sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi dengan memadukan dua keunggulan bahan herbal dari ekstrak daun sirsak dan estrak kulit manggis yang berkhasiat luar biasa dapat menumpas berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai obat kelenjar tiroid yang alami.

Pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.

Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar - kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.

 Obat Tiroid Tradisional Hanya Dengan Ace Maxs Ampuh


Ace Maxs sebagai obat kelenjar tiroid yang alami adalah minuman kesehatan yang direkomendasikan khusus dapat membantu atasi berbagai macam penyakit secara alami dan aman serta tanpa menimbulkan efek samping apapun yakni berbahan dasar dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis telah teruji secara klinis mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit secara alami .

Kandungan di dalam kulit manggis yang terdapat pada ace maxs sebagai obat kelenjar tiroid yang alami adalah senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas , dan juga mengandung anti jamur,anti virus,anti bakteri dan anti inflamasi selain itu kandungan Xanthone didalam kulit manggis yang teradapat pada pengobatan pembesaran kelenjar tiroid ace maxs ini juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor , seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak didalam obat kelenjar tiroid yang alami dengan Ace Maxs, mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara selektif. Bekerja hanya membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal. Sehingga ekstrak daun sirsak ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu proses pengobatan kelenjar tiroid yang cepat bersama ekstrak kulit manggis. Daya kerja senyawa acetogenins didalam daun sirsak 10.000 kali sel kanker dan tumor lebih kuat dan lebih hebat daripada kemoterapi yang biasa dilakukan.
Berikut adalah kisah nyata dari salah satu penderita penyakit kelenjar tiroid yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat kelenjar tiroid yang alami dengan Ace Maxs


  • Nama                     : Sembiring Pelawi
  • Umur                      : 40 tahun
  • Asal                        : Jakarta
  • Profesi                    : Wiraswasta
  • Penyakit                  : Pembesaran kelenjar tiroid


Testimoni obat kelenjar tiroid,- Menderita kelenjar getah bening  atau pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. pengobatan kelenjar tiroid .

Itulah kisah nyata dari salah satu konsumen kami bapak sembiring pelawi yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya berkat mengkonsumsi ace maxs sebagai obat kelenjar tiroid yang alami , sudah tidak diragukan lagi obat kelenjar tiroid yang alami dengan ace maxs ini memang sangat efektif dalam mengobati penyakit langsung dari sumber penyakitnya.Bila anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan menggunakan Ace Maxs,dan untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi kami dinomor 081912792273 atau bisa anda KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkap.

"Pembayaran Setelah Barang Diterima"



Leave a Reply