Amandel Bengkak Obati Dengan Obat Herbal Amandel Daun Sirsak

Obat Amandel - Amandel dikenal juga dengan nama tonsil merupakan organ yang penting bagi tubuh. Amandel adalah salah satu jaringan limfoid di daerah faring. Fungsi utama jaringan yang letaknya di bagian belakang rongga mulut itu memproduksi sel-sel limfosit yang termasuk bagian dari jenis sel darah putih. Bila anda yang terkena masalah dengan penyakit amanadel atau mengalami pembengkakkan pada amandel anda dan sedang mencari pengobatan yang tepat kini hadir obat herbal amandel dengan khasiat yang terkandung dari daun sirsak serta perpaduan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs.

Waspadai Penyebab Terkena Penyakit Amandel



Amandel atau tonsil merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut. Amandel sendiri berfungsi mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh. Oleh karena itu kelenjar amndel ini meradang. Peradangan pada Kelenjar amandel ini disebut dengan tonsilitis, penyakit ini merupakan salah satu gangguan THT (Telinga Hidung & Tenggorokan). Tonsilitis dapat bersifat akut atau kronis. Bentuk akut yang tidak parah biasanya berlangsung sekitar 4-6 hari, dan umumnya menyerang anak-anak pada usia 5-10 tahun. Sedangkan radang amandel/tonsil yang kronis terjadi secara berulang-ulang dan berlangsung lama.


Gejala Terkena Penyakit Amandel (Obat Herbal Amandel):

  • Merasakan nyeri pada bagian tenggorokan
  • Susah menelan makanan
  • Tubuh demam, bahkan suhu tubuh bisa mencapai 40 derajal celcius
  • Klinis penderita lemah
  • Mengalami rasa gatal pada tenggorokan
  • Sendi terkadang terasa nyeri
  • Tidak memiliki nafsu makan
  • Pada kondisi tertentu mengalami nyeri pada bagian telinga

Penanganan Penderita Penyakit Amandel

Penyakit amandel bisa dihindari dan dicegah dengan cara mengkonsumsi banyak air putih, juice dari buah asli, serta susu terutama saat tubuh mulai demam. Menghindari terlalu sering minum es, gorengan, makanan yang diawetkan, serta makanan yang mengandung banyak penyedap rasa serta bahan kimia. Selain itu, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung sumner antioksidan (beta karoten, vitamin C, serta vitamin E) yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
Pada tahap awal, pengobatan penyakit amandel ini bisa dilakukan dengan pemberian antibiotik golongan penisilin atau sulfonamide dalam waktu 5 hari berturut - turut. Selain itu, bila diperlukan, bisa juga diberikan obat penurun panas bila anak mulai merasa tidak nyaman. Pemberian obat kumur juga bisa mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses penyembuhan.
Namun, apabila anak mengalami radang / sakit amandel yang berulang lenih dari 3x dalam setahun, maka itu merupakan suatu indikasi untuk segera dilakukan operasi pengangkatan tonsil / amandel  yang disebut sebagai operasi tonsilektomi.Namun jangan anda khawatir jika anda atau salah satu keluarga anda yang bermasalah dengan penyakit amandel dan sedang mencari pengobatannya tanpa operasi,kini hadir untuk anda yaitu pengobatan alternatif dengan menggunakan Obat Herbal Amandel yang kini paling ampuh dan terbukti khasiatnya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.Telah banyak pula yang membuktikan dengan mnggunakan obat herbal Ace Maxs salah satunya yaitu pengobatan dengan mnggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi dan pemesanan bisa anda konsultasi langsung dinomor 081912792273 atau untuk pemesanan bisa ikuti petunjuk Cara Pemesanan ,bisa langsung melalui SMS dengan format:

SMS OHARR,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHARR, Rahma, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Testimoni Penderita Amandel Dengan Ace Maxs.
  • Nama          : Rina Karlina
  • Umur          : 32.th
  • alamat         : tasikmalaya
  • keluhan        : amandel
  • pengobatan : Ace Maxs
Saya punya keluhan dengan masalah tenggorokan dan amandel, saya berobat kedokter memang dalam beberapa minggu amandel saya mengecil, tapi ga sampai satu bulan amandel saya tumbuh lagi dokter pun menyarankan untuk di operasi karena amandel yang saya derita udah lumayan akut tapi saya takut dan saya mencari-cari informsi pengobatan alami yang aman dan benar-benar manjur dalam mengobati penyakit saya dan alhasil mencari di internet pengobatan alami mandel ada juga yaitu dengan menggunakan jus manggis Ace Maxs saya pun mencoba dengan 1 botol dulu dan dalam 3 hari sudah mulai ada perubahan yang tadinya  sakit dan amandel membengkak, mulai mereda dan mengecil, saya kembali memesan Ace Maxs  botol dan hasilnya sungguh menakjubkan, belum habis Ace Maxs akit dan amandel saya pun hilng dalam 7 hari, dan sampai 1 bulan lebih pun amandel saya tidak kambuh lagi walau saya maka pedas sekalipun, dan sebagai ucapan syukur saya dalam 1 bulan saya tetap mengkonsumsi Ace Maxs walau hanya 1 botol saja, karena tidak untuk pengobatan aja saya butuh untuk pencegahannya juga. terimakasih Ace Maxs


Leave a Reply