Obat Miom Tradisional | Obati Miom Secara Alami

Pengobatan Alternatif  Dan Alami Penyakit Miom



Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Gold-G lah ramuan dari teripang type stichopus hermanii yang disebut type teripang dengan nilai penyembuhan terbaik bisa mengobati penyakit miom sampai tuntas.Jelly Gamat Gold-G. Yang mana jelly gamat gold-g sudah terpercaya sejak dahulu dalam mengatasi masalah gangguan rahim.Untuk mengatasi penyakit mioma uteri anda harus benar-benar memilih pengobatan yang tepat dan telah terpercaya. Berhati-hatilah dengan obat-obatan kimia yang beredar saat ini. Yang patut anda waspadai adalah kandungan obat kimia tersebut. Karena obat kimia adalah obat yang mengandung bahan kimia dan pastinya akan menimbulkan efek samping.

Mengapa pada rahim bisa tumbuh mioma uteri ?? Pada awalnya miom ini adalah berupa sel otot rahim. Namun karena sel oto rahim ini mengalami gangguan, Maka berubah menjadi tumor. Berhati-hatilah dengan pertumbuhan tumor pada rahim anda ini. Karena meskipun potensi untuk menjadi kanker sangat sedikit, Namun penyakit ini sangat berbahaya sekali. Mengapa berbahaya ?? Hal ini karena tumor tersebut dapat mengganggu sistem reproduksi wanita. Akibatnya kesuburan rahim untuk menghasilkan anakpun akan terhambat. Maka dari itu deteksi penyakit ini dengan cara melakukan pemeriksaan rutin. Hal ini perlu dilakukan agar kondisi kesehatan rahim anda bisa terkontrol serta menjauhkan rahim anda dari gangguan yang namanya mioma uteri.

GEJALA MIOMA UTERI

- Pembesaran pada daerah perut
- Buang air besar dan buang air kecil menjadi terganggu
- Nyeri perut secara tiba-tiba
- Darah haid semakin lama semakin banyak
- Haid terasa nyeri sangat hebat
- Sering muntah
- Keguguran
Penyebab secara pasti mioma uteri masih belum diketahui.Umumnya penyebab dari mioma uteri adalah adanya reseptor estrogen yang lebih banyak dantinggi pada sebagian jaringan otot rahim. Otot rahim yang memiliki reseptor estrogen berlebihakan pertumbuhan yang tidak normal dan lebih sensitif terhadap hormon estrogen sehinggamuncullah tumor yang disebut sebagai tumor uteri. Pada saat terjadi kehamilan dan masareproduksi, tumor uteri akan lebih lebih cepat tumbuh dibandingan otot rahim yang normal danakan mengecil pada saat terjadi menopause. obat miom

Obat Miom Tradisional Dengan Pengobatan Herbal Gold-G

Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.
Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.
Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.
Berikut adalah kesaksian yang telah membuktikan pengobatan penyakit miom dengan obat herbal Gold-G:
  • Nama    : Endang Sujiati
  • Usia      : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat  : Tanjong Pandan, Belitung
Sudah banyak pasien kami yang telah sembuh berkat konsumsi JellyGamat Gold-G secara rutin. Berikut ini merupakan sebagaian testimoni dari pasien kami. “Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi JellyGamat Gold-G  Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum JellyGamat Gold-G  Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Gold G. Kembali ke Belitung JellyGamat Gold-G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat JellyGamat Gold-G sangat nyata bagi saya! 

Khasiat JellyGamat Gold-G sebagai obat miom sudah terbukti! Kini untuk anda yang menderita penyakit mioma segera konsumsi obat miom JellyGamat Gold-G dan rasakan khasiatnya. Untuk info harga dan pemesanan klik, Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G dibawah ini.

"Pembayaran Setelah Barang Diterima"

Leave a Reply