Obat Asam Urat Tradisional | Pengobatan Terbaik Asam Urat


Pengobatan Alami Asam Urat Dengan XANthone 


Selamat datang di web penjual obat herbal terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami siap melayani pemesanan dari semua kota di Indonesia. Khusus untuk pemesanan 1 sampai 3 botol kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Obat herbal ace maxs yang kami jual ini merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Salah satu khasiat dari ace maxs adalah sebagai obat asam urat tradisional yang aman dan akan menjaga kesehatan Anda seutuhnya.
Obat Asam Urat Tradisional Aman Tanpa Efek Samping

Anda yang sedang mengalami masalah asam urat, kami memiliki solusi yang mungkin akan membantu Anda untuk kembali sembuh seperti sedia kala. Obat asam urat yang kami tawarkan adalah obat asam urat tradisional yang dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khasiatnya secara ilmiah maupun empiris. Anda yang mengalami masalah asam urat silakan lakukan pengobatan asam urat dengan ace maxs. Jika Anda masih ragu pada akhir postingan saya ini akan saya sajikan testimoni sembuh dari asam urat dengan mengkonsumsi obat asam urat tradisional ace maxs.

Pertanyaan yang mungkin masih ada di benak Anda adalah bagaimana jus kulit manggis ace maxs bisa menjadi obat asam urat yang mampu mengobati asam urat dengan aman? Jawbannya karena kandungan berbagai fitokimia dalam daun sirsak dan kulit manggis itu memiliki khasiat untuk memperlancar sekresi asam urat melalui urine. Asam urat sendiri adalah hasil dari metabolisme tubuh yang berlangsung di dalam ginjal. Pada keadaan normal asam urat akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui kotoran dan urine. Namun jika kadar asam urat berlebih maka ginjal tidak mampu untuk mengatur kestabilannya, sebagai akibatnya, asam urat menumpuk dipersendian yang menyebabkan peradangan, rasa sakit yang hebat terutama di persendian. Untuk mengatasinya ada obat yang aman dan terbuat dari bahan alami sehingga tidak perlu khawatir efek sampingnya, yakni obat asam urat tradisional ace maxs.

Daun sirsak pada obat asam urat tradisional ace maxs memiliki banyak kandungan fitokimia, diantaranya tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Khaisat yang hampir sama juga dimiliki kulit manggis. Kulit manggi ini kaya akan kandungan antioksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki kadar ORAC yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kadar ORAC sumber antioksidan yang lain seperti vitamin C dan E. Xanthone ini selain sebagai antioksidan juga berkhasiat sebagai anti-peradangan dan bisa menekan/mengurangi rasa sakit. Jika Anda ingin langsung memesan obat asam urat tradisional ace maxs silakan kunjungi laman cara membeli ace maxs

Tips tambahan bagi penderita asam urat:


  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry
  • Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup
  • Jangan minum aspirin
  • Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan

Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup
Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan


Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Asam Urat Tradisional


  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: Asam Urat


Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. (Testimonials Ace Maxs-2012)

Bagi anda yang mengalami masalah terkena penyakit asam urat obati dan tuntaskan segera dengan melakukan pengobatan dari Ace Maxs. Untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk pemesanan dibawah ini.


Leave a Reply